ABOUT SCORPIS PIOCES

DAPATKAN KUMPULAN SOAL SOAL CPNS TERLENGKAP DAN TER-UPDATE! HANYA 20.000 SAJA ANDA AKAN MENDAPATKAN SEMUA PAKET KUMPULAN SOAL SOAL CPNS TERLENGKAP YANG PERNAH ANDA. yakin lah bahwa anda akan sukses bersama kami INFO;085755557663

Rabu, 06 Mei 2009

Trik Menembus Ujian Masuk STAN

Ratusan orang mungkin mencapai ribuan orang yang bermimpi dan berusaha untuk menggapai mimpinya bersekolah tinggi di STAN. Karena STAN adalah sekolah tinggi impian, yang sangat menjanjikan sekali masa depan. Semua orang tahu itu, dan banyak yang menganggap hanya orang jenius dan beruntung yang lulus Ujian masuk STAN. Tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini, karena semua bisa diraih jika kita berusaha.
Puluhan tempat kursus membuka peluang dalam hal ini, dengan menjanjikan harapan jika siswa yang belajar di tempatnya akan 99% lulus STAN. dan 1% nya lagi itu pastinya gagal. Bisa kita lihat di tempat pendaftaran STAN itu sendiri, berbagai macam tempat kursus menawarkan jasanya untuk memberikan latihan kapada kita agar dapat menembus kelulusan ujian stan itu. Mulai dari pihak siswa STAN yang memberikan kursus hingga tempat kursus lainnya yang ikut berpartisipasi meramaikan penawaran kursus ini. Jika anda mempunyai uang lebih ini dapat membantu anda melatih anda mengerjakan soal-soal Ujian masuk STAN . Namun, kocek yang anda harus keluarkan tidaklah sedikit dan jangan kecewa bila anda gagal.
Bepuluh buku latihan soal tersebar luas memeriahkan kehadiran ujian masuk STAN ini. Soal-soal STAN yang mereka jual adalah soal-soal STAN yang sudah lama, atau soal ujian masuk tahun lalu. namun tidak ada salahnya mencoba, karena biasanya model yang akan dikeluarkan tidak jauh dari soal-soal yang lalu. walaupun kualitasnya lebih sulit dan lebih menguras pikiran, padahal secara tidak langsung soal-soal itu model sama dengan yang lalu.

Seperti kata pepatah banyak jalan menuju roma. begitu pula dengan STAN, banyak cara untuk menembus STAN. Jika anda tipe orang yang ingin lebih memantapkan diri anda untuk mengukuti USM STAN, anda bisa mengikuti bimble yang menjanjikan masuk STAN, karena biasanya metode pengajaran mereka telah mereka siapkan khusus untuk Program masuk STAN. dan soal-soal yang mereka miliki dapat mengetes level kesiapan anda dalam menjawab soal ujian nanti. Lalu tidak ada ruginya juga membeli buku kumpulan soal STAN. karena dapat menambah kekritisan kita dalam menjawab soal, dengan mengerjakan beragam soal - soal ujian STAN yang dari tahun ketahun.

Selain itu ada lagi nih trik supaya mengikuti USM STAN tidak membuat sakit hati plus pupus asa.. hehehe

1. Menggebu boleh, Tapi jangan terlalu berharap. Kenapa seperti itu, karena banyak orang yang terlalu berharap dan terlalu bermimpi sehingga mereka terlalu berhati-hati dan tegang ketika mengerjakann soal ujian STAN. dan akhirnya fikiran tidak relaks dan merasa terbebani oleh keinginan yang terlalu besar. so enjoy aja yah!

2. Hindari Belajar SKS ! Yah jelas saja, mau mengikuti Ujian masuk STAN yang terkenal denga sulitnya, malah belajar dengan cara sistem kebut semalam? jangan deh ! itu namanya hanya mengharapkan dewi fortuna !

3. Logika penting banget ! Jadi soal-soal USM ini lebih kepada soal-soal logika dibandingkan soal akademiknya. malahan soal logika yang lebih mendominasi soal USM STAN ini. jadi kemungkinan besar jika anda memiliki tingkat kepintaran logika yang bagus, anda akan mudah menjawab soal-soal STAN tersebut dan kemungkinan lulus akan besar anda raih.

4. English Penting banget ! tingkatkan ilmu english anda , dan yang sudah mulai upa tentang grammar, vocab, belajar dan banyak mengisi soal-soal bahasa inggris. yah walaupun standar, belajar lagi biar lebih afdol.

5. Ilmu pengetahuan umum. Sering-sering baca koran, browsing dan mengikuti yang lagi up to date sekarang. karena ilmu pengetahuan umum juga sering keluar.

6. HABISKAN SEMUA SOAL ! jangan ada yang kalian sisakan dalam menjawab soal USM STAN. acuhkan saja peringatan min plus jika salah atau benar. karena menurut survei, lebih baik di isi semua dari pada ada yang tersisa.

Oke deh, selamat mencoba dan ingat berdoa yang paling utama. Percaya kalau kalian bisa !

1 komentar:

  1. saya mau tanya, kalo kursus stan yang di daerah bekasi ada ga ya?
    kalau ada, saya ingin minta informasinya

    BalasHapus